Tips Membangun Pendapatan Untuk Bisnis Anda

Ini adalah dunia anjing-makan-anjing. Anda harus siap untuk apa pun ketika memutuskan untuk membuka praktik atau bisnis kecil Anda sendiri. Dan begitu Anda menjadi pemilik bisnis, Anda perlu tahu bagaimana membuat bisnis Anda tumbuh.

“Apa yang membuat pemilik bisnis, pemilik praktik, dan mitra tetap terjaga di malam hari kemungkinan adalah tantangan dalam mengelola dan menumbuhkan bisnis,” kata Steven Stralser, profesor klinis di Thunderbird: Sekolah Manajemen Internasional Garvin dan penulis “MBA In A Day.”

Dalam bukunya, Stralser berbicara kepada para profesional bisnis yang memiliki pelatihan ekstensif di industri tertentu tetapi ingin mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk mengelola bisnis mereka sendiri.

Dilengkapi dengan contoh-contoh, anekdot-anekdot yang membantu, dan studi kasus dunia nyata, panduan langsung ini memberi pembaca pendidikan bisnis yang komprehensif tanpa harus menghabiskan waktu dan uang di sekolah pascasarjana.

Buku ini mencakup prinsip-prinsip dan konsep-konsep penting yang diajarkan di sekolah bisnis terkemuka saat ini. Topik meliputi negosiasi, akuntansi, pemasaran, komunikasi yang efektif, teknologi informasi dan kepemimpinan.

Stralser menawarkan kiat-kiat berikut untuk membantu bisnis Anda tumbuh.

* Fokus pada pelanggan yang sudah ada. Dengan iklan dan biaya pemasaran lainnya, mencari pelanggan baru bisa mahal. Mendapatkan bisnis baru itu penting, tentu saja, tetapi begitu juga menjaga dan menumbuhkan klien Anda saat ini.

* Tetap berhubungan. Menawarkan lebih banyak produk atau layanan kepada pelanggan, klien, atau pasien yang sudah ada. Mereka akan merespons dengan loyalitas dan bisnis masa depan. Pikirkan “pangsa yang lebih besar” dari pelanggan daripada “pangsa pasar.” Ini lebih sederhana dan lebih menguntungkan dalam jangka panjang.

* Kembangkan kehadiran Web. Mengembangkan halaman Web menempatkan informasi tentang bisnis Anda tepat di ujung jari klien atau klien potensial. Dan tidak hanya mengakses situs Web Anda menghemat waktu, tetapi juga menghemat waktu Anda.

Misalnya, klien dapat memiliki akses ke laporan lama dari proyek sebelumnya. Dengan memiliki informasi ini dapat diakses online, Anda tidak perlu meluangkan waktu dari jadwal sibuk Anda untuk mencetak dan mengirimkan laporan kepada klien itu.

Leave a Reply